Tuesday, December 06, 2005

Artikel: Lifebouy dan Alfamart Berikan Bantuan Kepada Sekolah Darurat Kartini

Jakarta-RoL -- Lifebouy salah satu produk PT Unilever Indonesia dan Alfamart bekerja sama memberikan sumbangan dari hasil penjualan shampo dan sabun Lifebouy di 1.100 gerai Alfamart di Pulau Jawa kepada Sekolah Darurat Kartini sebesar Rp25 juta dan kaum Dhuafa khususnya anak-anak jalanan.

Penyerahan bantuan itu dilakukan di Jakarta, oleh Direktur Peduli PT Unilever Indonesia, Debora Sadrach yang didampingi Direktur Pemasaran Alfamart Velina Yuliani kepada Ibu Rosi yang didampingi ibu Rian dari Sekolah Darurat Kartini. Bantuan uang kepada Sekolah Darurat Kartini dan anak-anak jalanan dimaksudkan untuk memberikan pendidikan secara cuma-cuma kepada ribuan anak yang tidak mampu, kata Brand Manager sabun Lifebouy, Putri Diah Paramita kepada pers di Jakarta, Selasa.

Ia mengatakan, kerjasama dengan Alfamart merupakan salah salah wujud kepedulian terhadap pendidikan bagi anak-anak Indonesia yang pada gilirannya akan meningkatkan kualitas hidup keluarga Indonesia.Dengan menyerahkan bantuan kepada Sekolah Darurat Kartini ini maka bantuan itu dapat dimanfaatkan untuk melengkapi fasilitas proses belajar mengajar di sekolah tersebut, katanya.

Direktur Marketing Alfamart, Velina Yulianti menambahkan, banyak anak-anak yang kurang beruntung di sekitar kita. Mereka terpaksa hidup di jalanan dan tak bisa menikmati masa anak-anaknya dengan baik, karena ekonomi yang kurang atau faktor lain. Atas dasar itulah Alfamart bersama PT Unilever Indonesia berupaya menggugah kepedulian masyarakat terhadap anak-anak tersebut, ucapnya.

Dalam acara ini, Alfamart dan Lifebouy menggelar program bagi para konsumen yang membeli sejumlah produk Lifebuoy di seluruh gerai Alfamart akan diikutsertakan dalam kuis dan untuk 30 pemenang masing-masing akan mendapatkan hadiah berupa paket keperluan sehari-hari dari Unilever selama satu tahun. ant/pur

Republika Online Selasa, 06 Desember 2005 16:31:00

0 Comments:

Post a Comment

<< Home